Monday, March 26, 2018

Harga mobil murah mulai dari harga 5juta-30juta cocok untuk keluarga dan anak muda

Harga mobil murah mulai dari harga 5juta-30juta cocok untuk keluarga dan anak muda||. Pada suatu pagi setelah saya bangun tidur saya langsung membuka smartphone saya dan membuka aplikasi facebook saya. Tanpa sengaja di beranda akun facebook saya, saya menemukan sebuah grup jual-beli mobil murah di kota Jogja. Saya sempat ragu dan kurang percaya dengan mobil harga segitu, dalam hati, saya berkata "masa sih mobil kok harga 5 juta? Emang ada mobil harga segitu?" Dengan rasa penasaran dan tanpa ragu saya langsung membuka grup jual-beli yang nampak di beranda saya. Namun grup tersebut tertutup. Agar bisa melihat postingan grup, saya harus gabung dulu ke dalam grup itu. Tanpa pikir panjang saya langsung bergabung dengan grup tersebut. Setelah tidak lama menunggu akhirnya permintaan bergabung saya disetujui oleh admin grup dan langsung saya membuka grup tersebut. Sayapun kaget ! ternyata memang benar ada mobil harga segitu.
Di jaman sekarang banyak sekali harga jual mobil yang sangat murah bahkan sepadan dengan harga sepeda motor, salah satunya terdapat di grup facebook seperti yang saya temukan di beranda facebook saya. Maka tidak heran jika di jalan raya banyak di jumpai lebih banyak pemilik mobil dari pada pemilik sepeda motor.



Di dalam grup ini banyak sekali berbagai jenis dan merk mobil dengan harga yang sangat murah yang cocok untuk anak muda maupun untuk mobil keluarga. Jika anda belum mengetahui grup ini maka bisa anda coba untuk bergabung dalam grup ini dengan keyword nama grub seperti gambar di atas. Siapa tahu anda yang sedang mencari mobil dengan harga terjangkau akan menemukannya di grup ini, isi grup ini tidak hanya untuk membeli mobil yang di posting tetapi anda juga bisa menjual mobil di grup ini, kebanyakan penjual yang saya lihat di grup ini berasal dari kota Jogja dan sekitarnya seperti Magelang,Muntilan, dan Semarang. Jika anda ingin memiliki mobil harga murah tapi tidak murahan anda bisa cek postingan di grup ini. Sistem pembelian bisa dilakukan pantau dan cek barang di lokasi penjual. Di artikel ini saya tidak mempromosikan tetapi saya hanya sharing sedikit mengenai grup jual-beli mobil harga 5juta-30juta. Dan grup ini memang nyata dan benar-benar terbukti menjual dengan harga yang murah tetapi tidak murahan. Berbagai merk,type dan jenis mobil apapun yang anda inginkan tersedia di grup ini. Sayapun awalnya sulit untuk percaya namun setelah saya melihat-lihat postingan di beranda grup tersebut, ternyata benar-benar terbukti dan nyata terjangkau. Grup ini bisa menjadi pilihan ke dua anda selain jual beli (contak langsung) yang berlokasi di TVRI, Jl. Magelang kota Yogyakarta, saya kira jual beli di TVRI sudah paling murah tetapi ternyata ada yang lebih murah yang ada di facebook. Saya juga sempat melihat ada penjual mobil yang memposting foto mobil Toyota Corolla DX hanya di bandrol dengan harga 12 juta dan itu masih bisa nego dan dengan keterangan posting spesifikasi lengkap dan masih normal, sangat murah bukan? Jika anda masih kurang yakin anda bisa langsung cek sendiri di grup tersebut. :D
Pencarian grup seperti yang ada di judul grup itu ya gan. Semoga bisa menjadi pertimbangan untuk anda yang ingin memiliki mobil dengan harga murah tapi tidak murahan juga cocok untuk anak muda dan mobil keluarga.
Saya rasa cukup itu saja yang bisa saya sharingkan di artikel ini, semoga bermanfaat untuk anda dan terimakasih sudah membaca artikel ini.

No comments:

Post a Comment