Monday, February 27, 2023

5 Daftar Motor Listrik terbaru Harga 8 Jutaan Tahun 2023

 

5 Daftar Motor Listrik terbaru Harga 8 Jutaan Tahun 2023

Pada masa sekarang banyak masyarakat Indonesia mulai beralih ke molis atau motor listrik dikarenakan kenaikan BBM yang begitu berdampak pada ekonomi masyarakat Indonesia.

Dan banyak pilihan model motor listrik yang harganya terjangkau yang dipasarkan di Indonesia, bahkan menariknya lagi banyak merk lokal yang ikut meramaikan pasar motor listrik di tahun 2023 ini.

Bagi anda yang sedang mencari pilihan untuk motor listrik yang sesuai dengan budget dan kebutuhan anda maka di sini kita punya beberapa pilihan recomendasi motor listrik dengan harga mulai 8 jutaan.

Berikut daftar motor listrik  dengan harga 8 jutaan tahun 2023 :

1.      UWINFLY T3

Sumber gambar: Bukalapak

Motor listrik UWINFLY T3 adalah pilihan popular untuk anak muda yang ingin memiliki Motor listrik yang cocok dan sesuai kebutuhan mereka.

Untuk harga motor listrik UWINFLY T3 ini dibandrol dengan harga Rp 9.500.000 yang cukup terjangkau dibandingkan motor listrik lain yang ada di pasaran Indonesia.

Kelebihan UWINFLY T3 antara lain Model dan beberapa pilihan warna yang menarik serta modelnya yang bisa dikatakan mirip dengan VESPA S.

Di samping kelebihan UWINFLY T3, motor listrik ini memiliki kekurangan yaitu kapasitas batrai yang tergolong kecil sehingga tidak recommended untuk digunakan untuk perjalanan jarak jauh, namun meski begitu UWINFLY T3 tetap menjadi pilihan popular untuk anak muda yang ingin memiliki motor listrik yang sesuai dengan gaya hidup mereka.

2.      EXOTIC SPRINTER PRIME

Sumber gambar: Lazada

Motor listrik EXOTIC SPRINTER PRIME adalah pilihan yang cocok bagi kalian yang mencari motor listrik dengan design menarik dan beberapa fitur yang ditujukan untuk kenyamanan dan keamanan.

Motor listrik EXOTIC SPRINTER PRIME ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 9.500.000 dan memiliki daya sebesar 1500 WATT, kecepatan maximum motor listrik EXOTIC SPRINTER PRIME bisa mencapai angka 65km/jam, dan jarak tempuh bisa mencapai 55 KM dengan kapasitas batrai 60VOLT 22 Ampere dan mampu mengangkut beban hingga 150KG.

Selain itu motor listrik EXOTIC SPRINTER PRIME juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti alarm alert, lock motor dan 4 speed mode yang bisa membuat perjalanan anda lebih aman dan nyaman.

3.      UWINFLY GT2+

Sumber gambar: Lazada

Motor listrik UWINFLY GT2+ ini adalah motor pilihan yang recommended yang memiliki fitur unggulan yang sangat jarang ditemukan pada motor listrik lainnya, keunggulan UWINFLY GT2+ yaitu bisa melakukan gas maju dan mundur seperti system yang terdapat pada mobil.

UWINFLY GT2+ ini memiliki kapasitas batrai 72Volt 20 Ampere membuat motor listrik ini memiliki daya sebesar 1.200 Watt, motor listrik ini mampu menempuh kecepatan sekitar 55KM/jam dengan beban kurang lebih 150KG.

Kelebihan UWINFLY GT2+ adalah penyematan fitur-fitur canggih seprti Bluetooth speaker, LCD display dan waktu pengisian batrai yang cepat yaitu hanya dengan waktu 8 jam saja.

Namun sayangnya untuk motor listrik UWINFLY GT2+ ini belum diketahui harganya di pasaran Indonesia.

4.      UWINFLY LOVE SUMMER LN PRO.

Sumber gambar: Tokopedia

Motor listrik UWINFLY LOVE SUMMER LN PRO ini pilihan yang cocok untuk anak muda yang ingin bergaya trendy, UWINFLY LOVE SUMMER memiliki design yang modern menambah kesan mesarik pada motor listrik ini.

Motor ini mengusung daya sebesar 800 WATT dan menggunakan batrai type 48Volt/ Ampere yang membuat motor listrik ini mampu melaju dengan kecepatan 50KM/jam, dengan kondisi batrai full motor listrik ini mampu menempuh jarak sejauh 60KM.

UWINFLY LOVE SUMMER memiliki fitur system keamanan alarm remote system yang akan membuat perjalanan lebih aman dan UWINFLY LOVE SUMMER juga mampu membawa beban sebesar 150KG.

Untuk harga motor listrik UWINFLY LOVE SUMMER ini dibandrol dengan harga mulai dari 8jutaan, merupakan sebuah harga yang sangat terjangkau untuk sebuah motor listrik modern.

5. UWINFLY T5.


Sumber gambar: Tokopedia

Motor listrik UWINFLY T5 ini adalah penerus dari seri sebelumnya yang viral yaitu UWINFLY T3, dengan design khas yang mirip dengan vespa eropa motor listrik yang dijual dengan bandrol harga 13jutaan saja.

Motor listrik ini memiliki daya 2000Watt, kapasitas batrai 72Volt 20Ampere yang mampu membuat motor listrik ini mampu melaju dengan jarak tempuh maksimal 65KM dengan kecepatan maksimal 75KPJ, motor listrik UWINFLY T5 mampu menanggung beban sampai 200KG sehingga membuat motor listrik ini sangat ideal untuk di gunakan dalam perjalanan sehari hari.

Motor listrik UWINFLY T5 dilengkapi dengan lampu utama LED, lampu kota, lampu sein, lampu belakang LED, dan memiliki system rem double discbrake.

Nah itulah dia 5 Daftar Recomendasi Motor Listrik terbaru harga 8 jutaan di tahun 2023 ini, penggunaan motor listrik di era sekarang memanglah menjadi alternatif yang sangat bagus karena adanya dampak kenaikan BBM.

 

 

  

No comments:

Post a Comment