Saturday, February 18, 2023

Daftar Mobil Baru Yang Akan Meluncur Pada Tahun 2023 di IIMS

 

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 dipastikan akan diikuti beberapa merk otomotif, termasuk beberapa deretan merk mobil baru yang akan diperkenalkan kepada masyarakat di Indonesia.

Merk mobil yang akan berpartisipasi di tahun 2023 ini diantaranya Mitsubishi, Toyota, Honda, Hyundai, BMW, Daihatsu, DFSK, Suzuki, Chery, Audy, Chitroen, Wuling, KIA, Nisan, Subaru dan VW (VOLKSWAGON).

Berikut ini adalah beberapa daftar merk yang akan dirilis sejumlah peserta IIMS 2023:

MITSUBISHI

Mitsubishi akan memperkenalkan konsep mobil SUV lima penumpang yang benama XFC. SUV kecil ini sudah lebih dulu debut di Vietnam pada tahun 2022 lalu.

XFC Concept meupakan SUV generasi terbaru yang design nya tidak sama dengan Xpander Cross. Variasi Xpander untuk menyusup ke segmen low SUV. Model XFC Consept untuk mengisi kelas diatas Xpander dan di bawah Pajero sport yang saat ini sedang kosong.

WULING

Wuling merupakan merk China yang akan dipastikan memperkenalkan model baru pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang diduga ALVEZ.

Alvez beberapa bulan terakhir ini disebut sebut akan dipasarkan di Tanah Air, Model ini l sudah didaftarkan pada situs Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Kementerian Hukum dan HAM untuk sebuah produk kendaraan.

Beberapa foto di media sosial banyak memperlihatkan wuling alvez mengaspal di jalanan Indonesia. namun mobil ini masih ditutup identitasnya.

Mobil yang menjadi salah satu primadona masyarakat Indonesia ini tentunya memiliki kelebihan & fitur langka mobil Wuling yang tidak dimiliki mobil Jepang lainnya.

SUZUKI

Suzuki juga akan dipastikan mengusung produk baru pada IIMS 2023. Mobil ini mengusung model SUV yaitu Grand Vitara yang berkapasitas lima penumpang.

TOYOTA

Toyota mengaku juga akan mengusung mobil baru pada ajang IIMS 2023, meskipun belum diketahui identitasnya namun dapat dipastikan Toyota akan mengusung generasi terbaru dari Agya seperti yang sedang ramai dibicarakan dalam beberapa waktu terakhir.

DFSK

DFSK juga akan mengikuti ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 mengaku akan memperkenalkan dua produk baru yang mengusung SUV berkapasitas lima penumpang dan pick up bertenaga listrik, namun belum diketahui type yang akan diusung dari DFSK tersebut.

Itulah beberapa merk mobil yang akan ikut meramaikan IIMS 2023.  



 

No comments:

Post a Comment